Cara Hack Internet Gratis Smartfren Work 100%


Cara Hack Internet Gratis Smartfren Work 100%

Cara Hack Internet Gratis Smartfren Work 100% - Siapa yang gak ingin internet gratis ? Beruntunglah kalian membaca artikel ini karena kali ini saya akan membagikan tips yang menarik buat kalian yang menggunakan modem Smartfren, bagaimana Cara Internet Gratis Smartfren Unlimited walaupun Pulsa 0 rupiah. Ya caranya sangat gampang, cukup ikuti prosedur yang saya berikan dan lakukan dengan teliti dan sabar. Cara ini sudah saya praktekan dan 100% berhasil, senang kali rasanya gak perlu beli pulsa lagi untuk internetan, speednya juga lumayan :D .Langsung saja yuk caranya :Cara Hack Internet Gratis Smartfren Work 100%

Cara Hack Internet Gratis Smartfren Work 100%


1. Download software yang diperlukan DISINI , pass : www.lintasinformatika.com
2. Ekstrak file tersebut, didalamnya terdapat 2 fle yaitu file Smart1 dan UL
2. Jalankan modem dan connect ke internet seperti biasa.
3. Setelah connect buka file smart1 yang sudah didownload tadi, kemudian klik start
4. Buka file yang bernama UL dan tunggu hingga "Succesfully connected to server"
5. Buka google.com untuk mengetest apakah internet kalian berhasil

Gimana ? Gampang bukan ? Trik ini berani saya bagikan karena saya sendiri sudah mencobanya sampai langkah no. 4 dan berhasil asal Pulsa modemnya 0 rupiah :D

Tested on : Minggu, 4 Agustus 2013 on Modem Smartfren EC1261-2

UPDATE :

10 Agustus 2013 : Cara ini sudah tidak bisa digunakan lagi karena file 'Smart1' yang merupakan Tool Inject Smartfren dimatikan, jadi tunggu Tool Inject Smartfren Terbaru & Work. Jika sudah ada, artikel akan saya update lagi. Mohon permakluman :)

Cara Hack Internet Gratis Smartfren Work 100%

35 Responses to "Cara Hack Internet Gratis Smartfren Work 100%"

  1. makasih udah share sob, tau aja nih kalo ane lg boke hihi
    ditunggu kunjungan baliknya sob

    ReplyDelete
  2. yakin working mas. udah dicoba lom?
    gmn dg kecepatan koneksinya. cepet ga

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas pasti belum baca artikelnya, kan uda tertulis disana 'Tested on : Minggu, 4 Agustus 2013on Modem Smartfren EC1261-2;

      kalo gak work ga mungkin ane post, koneksinya lumayan

      Delete
  3. Bro ini kalo make trik ini kenapa ga bisa konek ke game online ya bro ?
    gimana cara nya supaya bisa bermain game online dengan menggunakan trik ini bro ?

    Thank's Before :):D

    ReplyDelete
  4. bro ane make ini trik terus ane coba buat maen game online kok kga bisa ya ?
    terus gimana cara nya supaya bisa main game online menggunakan trik ini bro ? "
    Thanks Before :) :D

    ReplyDelete
  5. Kebetulan saya pakai smartfren bisa dicoba ini mas,thk yo mas.

    ReplyDelete
  6. speednya mentok gan !!? tpi mntepLahh..

    ReplyDelete
  7. Mas.. Koq saya punya "failed to connect to server ya?"

    ReplyDelete
    Replies
    1. tool injectnya ga work, tunggu tool inject yang baru, nanti bisa work lagi :)

      Delete
  8. Mas di android smartfren bisa gak

    ReplyDelete
  9. tak tunggu smartx terbarux gan,,,

    ReplyDelete
  10. masih work gak gan :) ane mau test nih

    ReplyDelete
  11. kalo cma browsing nd nnton video bisa nd cepet..
    tp gk bisa download gan

    ReplyDelete
  12. Thanks informasinya sangat bermanfaat gan,....

    ReplyDelete
  13. aduh 30 sep trahir work..
    1 okt ga work lgi..
    Sedih ane..
    Tpi myan 1 blan work.
    Ada injek bru bos.?

    ReplyDelete
  14. Udah mati boss skrng di bandung kutunggu updaten terbaruya gan...

    ReplyDelete
  15. Baru mati boss ditunggu update terbarunya gan.

    ReplyDelete
  16. gan. itu kuotanya pas kosong ya ?

    ReplyDelete
  17. wah mantaps banget nih, harus dicoba, makasih brada.. oh iya softwarenya compatible sama xp ga brada ? ^^

    ReplyDelete
  18. Cara download software'a kang , tlong ko ga bsa di download . . Makasih . .

    ReplyDelete
  19. iya U1301 nya gak bisa di download

    ReplyDelete
  20. U1301 nya gak bisa di download

    ReplyDelete