Mengatasi DP Kontak BBM Android Tidak Muncul


Mengatasi DP Kontak BBM Android Tidak Muncul

Mengatasi DP Kontak BBM Android Tidak Muncul - Setelah BBM For Android resmi dirilis pada bulan lalu, ternyata tersimpan bug yang salah satunya Tidak Munculnya DP BBM Android kita di User BBM yang lain. Ini sangat menjengkelkan bukan, karena kita udah naruh DP yang unyu/maco/keren/cucok tapi malah gak muncul. Alhasil hanya kita sendiri yang bisa lihat DP kita sendiri. Kejadian ini pernah saya alami, dan kini sudah kembali normal.
DP kontak BBM tidak muncul 
Banyak faktor yang menyebabkan tidak munculnya Display Picture Kontak BBM , antara lain :
1.  Koneksi internet lelet, tidak pada jaringan 3G. Jadi gunakanlah pada mode jaringan 3G
2. Jumlah kontak terlalu banyak. ( >1000)
3. Blackberry ID kena suspend.
4. Terjadi kesalahan install BBM. Instal ulang BBM di PlayStore

Untuk penyebab yang ketiga langkah mengatasinya adalah sebagai berikut :
  1. Blackberry ID kena suspend karena dulu pernah nyobain yang versi belum lirisnya jadi silahkan buat ID baru disini nih Blackberry ID
  2. Nah setelah daftar uninstall dulu aja bbm tadi terus install lagi dan masuk seperti yang pertama dulu
  3. Jika sudah masuk ke bbm dan berhasil pasti waktu pertama kali sobat akan diminta memasukan tanggal lahir dan negara anda jadi masukan aja sob.
  4. Nah setelah itu yang ini nih sangat penting gan, agan setelah melewati tahap ketiga tadi agan pasti akan mendaptkan nomor pin yang diatasnya ada gambar kosong nah itu langsung di isi foto agan aja dah
  5. Nah selesai gan invite lagi temen agan pasti muncul nanti soalnya sudah saya test tetapi tidak semua work gan soalnya ada temen saya yang bisa ngeliad ada juga yang tidak tapi kebanyakan jadi bisa ngeliat DP BBM Android temen saya.
  6. Jika tetap tidak muncul berarti itu bug dari sononya gan jadi buat agan yang tetap tidak bisa silahkan berdoa agar BBM cepat update versinya biar bug bisa teratas.
Cara yang sudah saya gunakan adalah cara 2 & 4. Pada kasus di hape saya sendiri ternyata penyebabnya jumlah kontak yang terlalu banyak ( > 1000) sehingga DP teman teman tidak tampil. Dan semoga pihak RIM segera memperbaiki hal ini . Sekian pengalaman saya, semoga bermanfaat :)

Tag : Mengatasi DP Kontak BBM Android Tidak Muncul, Cara Mengatasi Display Picture BBM Android Yang Tidak Tampil, Trik Mengatasi Display BBM Android Error

Mengatasi DP Kontak BBM Android Tidak Muncul

0 Response to "Mengatasi DP Kontak BBM Android Tidak Muncul"

Post a Comment