Cara Buat Foto Sketsa di Android dengan Moman Camera


Cara Buat Foto Sketsa di Android dengan Moman Camera

Moman Camera

Cara Buat Foto Sketsa di Android dengan Moman Camera - Lintas Informatika - Pernah lihat foto sketsa seperti diatas? Sekarang ini, bermunculan berbagai foto sketsa yang dibuat dari aplikasi Moman Camera for Android. Aplikasi buatan developer asal Cina ini mendadak terkenal dan digunakan oleh banyak orang. Bisa dibilang, Moman Camera adalah aplikasi android yang booming setelah BBM for Android sempat menjadi topik panas beberapa waktu lalu.
Melihat fitur unik yang ditawarkannya, Moman Camera adalah sebuah inovasi diantara banyak editor foto yang tersedia untuk smartphone saat ini, seperti camera360 atau Pixlr-o-matic. Sayangnya, aplikasi ini menggunakan bahasa Mandarin sehingga mungkin menyulitkan bagi kamu yang ingin menggunakannya.
Untuk membantu kamu, kali ini saya memberikan panduan cara buat foto sketsa di Android dengan Moman Camera :
  • Pertama, download dan install Moman Camera di perangkat kamu.
  • Selanjutnya, buka aplikasi dan pilih foto yang ingin kamu edit. Kamu bisa pilih untuk mengambil foto dengan camera, atau dari gallery foto. Pilih tombol di pojok kiri bawah jika ingin menggunakan foto yang ada di gallery.
  • Selanjutnya, pilih gallery yang ingin kamu gunakan fotonya.
  • Layar berikutnya akan meminta kamu memilih gender pada foto tersebut, untuk pria pilih tombol yang atas, untuk wanita pilih tombol yang bawah.
  • cara mengedit foto menjadi sketsa 3 Cara Buat Foto Sketsa di Android dengan Moman Camera
  • Dari sana, kamu bisa memilih 4 tab di bawah untuk kustomisasi gambar, misalnya untuk tab pertama dari kiri kamu bisa kustomisasi bentuk wajah seperti dagu, alis dan lainnya. Untuk tab kedua, kamu bisa kustomisasi avatar yang digunakan.
  • cara mengedit foto menjadi sketsa 4 Cara Buat Foto Sketsa di Android dengan Moman Camera
  • Setelah selesai kamu bisa share ke social media ataupun save untuk kamu gunakan berikutnya.

Dengan adanya aplikasi ini tentunya membuat foto menjadi lebih menarik akan semakin mudah, ikuti saja cara buat foto sketsa di Android dengan Moman Camera diatas.

Download Moman Camera.

Cara Buat Foto Sketsa di Android dengan Moman Camera

0 Response to "Cara Buat Foto Sketsa di Android dengan Moman Camera"

Post a Comment