Cara Curang Bermain Flappy Bird di Android


Cara Curang Bermain Flappy Bird di Android

http://us.images.detik.com/content/2014/02/05/732/flapcover.jpg
Lintas InformatikaCheat Flappy Bird Hack Android, Cara Curang Bermain Flappy Bird di Android. Game. Ada satu game baru yang tengah dimainkan oleh jutaan pengguna Android dan iOS. Flappy Bird, meski 'menyakitkan' tapi game ini tetap bikin ketagihan siapa pun yang memainkannya.

Flappy Bird punya sistem permainan yang sederhana, cuma tinggal sentuh layar hingga burung tersebut terlontar. Pemain pun harus bisa mengendalikan burung tersebut agar bisa terbang mulus melewati tiang berwarna hijau.

Terdengar gampang bukan? Tapi coba Anda mainkan sendiri. Dijamin game ini akan bikin gemas, penasaran, tapi juga 'menyakitkan'.

Dua hingga tiga menit pertama saya memainkannya, tak penah sanggup mendapatkan skor hingga 5. Untung di menit-menit berikutnya hasil skor bisa beranjak naik, dan terus naik.
Sekarang saya akan share Cara Curang Bermain Flappy Bird di Android, lebih tepatnya manipulasi best score Flappy Bird. Trik ini saya dapatkan di remo-xp.com. Silahkan kunjungi situsnya karena disana tersedia berbagain macam aplikasi yang bagus bagus dan full version tentunya.

Cara ini hanya bisa jika android anda sudah dalam keadaan root ya, buat yang belum, mohon maaf sekali, silahkan close halaman ini, hehehe. Disini saya asumsikan anda semua sudah menginstall Flappy Bird di android masing-masing ya, kalau belum, download dulu di play store. Its FREE!

Cara Manipulasi Best Score Flappy Bird Android :
  1. Buka es file explorer. Di sini saya menggunakan file manager “ES File Explorer”. Anda bisa menggunakan file manager lainnya, yg penting support root akses.
  2. Masuk ke device (ini membutuhkan root akses), buka folder data, buka folder data lagi.
  3. Buka folder com.dotgears.flappybird. (Tips : biar gampang anda bisa gunakan fasilitas search)
  4. Buka folder shared_prefs.
  5. Edit file FlappyBird.xml. Nggak bisa di edit?? Error? Copy file tersebut ke SD CARD terlebih dulu, lanjut edit file FlappyBird.xml, kemudian edit score valuenya sesuka anda.Flappy Bird XML
  6. Simpan, dan copy ke asalnya kembali (overwrite).
  7. Selesai, sekarang coba mainkan game Flappy Bird kembali.
  8. Flappy Bird
    Selamat mencoba dan enjoy play the game! :D

Cara Curang Bermain Flappy Bird di Android

0 Response to "Cara Curang Bermain Flappy Bird di Android"

Post a Comment