Cara Posting Otomatis ke Semua Grup Facebook


Cara Posting Otomatis ke Semua Grup Facebook

Cara Posting Otomatis ke Semua Grup Facebook - Script Auto Post to All Group - Auto Post Facebook Script 2014. Facebook group adalah tempat untuk berbincang-bincang tentang sesuatu. Sekarang ini banyak facebook group yang terbuka untuk umum, tinggal daftar menjadi anggotanya dan anda akan di approve. Ketika sudah diapprove, maka anda bisa berdiskusi. Anda bisa berdiskusi apapun di facebook group. Perbedaan facebok group dengan facebook fan page adalah di facebook group anda bisa langsung posting dan postingan anda akan tampil di teman-teman group anda. Sedangkan facebook fan page anda tidak bisa postingan sembarangan, karena harus di moderasi oleh admin fan page tersebut. Dan hanya admin dari fan page tersebut yang bisa memposting dan langsung tampil disemua teman-teman facebook yang me-like FP tersebut.
Meningkatkan Penjualan Toko Online
Salah satu Cara Ampuh untuk meningkatkan penjualan Toko Online, Bisnis Online, Affiliasi, atau Mendatangkan Traffik ke Blog Anda adalah Menggunakan "Facebook". Salah dua Caranya adalah dengan cara Promosi di Grup-Grup Facebook, Cara ini cukup Ampuh karena Anda bisa mempromosikan Bisnis Anda di Grup yang sesuai dengan Bisnis Anda.Tentu saja Anda harus mempromosikan bisnis anda di banyak grup sekaligus, alias Promosi Massal di Facebook.

Saya sempat mencari cari Tools untuk Posting Otomatis ke semua Grup di Facebook, namun yang saya dapatkan kebanyakan sebuah Tools Auto Post namun berbayar. Setelah lama browsing akhirnya dapat sebuah script yang emang benar work dimana script ini kita bisa melakukan posting otomatis ke semua grup di Facebook.

Banyak keuntungan yang kita dapat jika menggunakan script ini, Keuntungannya
  1. Menghemat waktu anda, bayangkan saja anda mengikuti 10 facebook group dan harus di update satu-persatu
  2. Menghemat energi

Di atas adalah tampilan saat script dijalankan. Cukup ketikkan apa yang ingin di post, dan klik 'Post'. Otomatis akan terkirim ke semua grup Facebook. Yang perlu anda lakukan adalah login ke facebook anda, pilih facebook group yang ingin anda posting dan isi pesannya kemudian klik posting. Langsung aja, bagi kalian yang berminat ingin mencobanya silahkan download scriptnya di bawah ini, tutorial penggunaan sudah include didalamnya


Cara Posting Otomatis ke Semua Grup Facebook

1 Response to "Cara Posting Otomatis ke Semua Grup Facebook"