Download 5 Game Gratis Lucu Untuk Android


Download 5 Game Gratis Lucu Untuk Android

5 Game Gratis Lucu Untuk Android

Download 5 Game Gratis Lucu Untuk Android - Game adalah pasti bagian yg diperlukan pada ponsel android Anda , rightall Bermain game adalah cara yang baik untuk membantu Anda membunuh waktu dan mendapatkan kesenangan . Sementara di antara begitu banyak game aplikasi di pasar , Anda mungkin bertanya-tanya apa yang harus saya download . Biarkan artikel ini membantu Anda keluar . Beberapa game di ikuti tertarik dan menyenangkan bagi Anda untuk menghabiskan waktu luang Anda .

My Fish Tank

Sekarang , dengan tangki ikan ajaib , Anda dapat memberi makan ikan , biarkan mereka berkembang , dan mendapatkan dasar laut berwarna-warni . Anda juga dapat nama ikan Anda setelah kontak telepon dan mengirim pesan kepada mereka dengan mengklik ikan terkait . Anda perlu untuk memberi makan ikan Anda ketika mereka lapar . Anda harus membeli obat untuk menyembuhkan mereka ketika mereka sakit . Ini bukan pekerjaan mudah untuk menaikkan ikan nyata, sehingga Anda dapat mencoba untuk mendownload My Fish Tank untuk membangun tangki ikan yang indah Anda sendiri .

Fake Crack

Jika Anda ingin bermain trik pada teman-teman Anda , Crack palsu adalah suatu keharusan untuk Anda . Saya harus mengatakan ini benar-benar permainan menyenangkan yang memungkinkan Anda untuk "istirahat" layar ponsel Anda hanya dengan jari Anda . Ketika anda menekan layar Anda sekali , crack akan muncul di atasnya, Anda bahkan dapat mendengar suara retak . Semua tampak seperti itu benar-benar rusak. Anda dapat menampilkan " telepon rusak " Anda ke teman dan berpura-pura bahwa Anda sangat sedih tentang hal itu untuk mengelabui mereka . Have fun !

Collapse

Ini adalah permainan lucu dan menarik yang ras terhadap waktu . Hewan tetap datang dari bagian bawah garis layar demi baris . Beberapa hewan yang sama akan menghubungkan bersama-sama . Apa yang perlu Anda lakukan adalah klik dua atau lebih hewan yang sama yang memiliki pranala ke satu sama lain untuk membiarkan mereka menghilang . Tujuan Anda adalah pasangan hewan yang sama sehingga mencegah mereka dari menyentuh bagian atas layar itu. Permainan berakhir setelah menyentuh hewan atas layar . Anda akan lulus ke tingkat berikutnya jika semua hewan telah keluar dan mereka masih tidak menyentuh bagian atas . Jadi luangkan waktu Anda dan bersenang-senang .

Pinch the Cockroach

Berikut ini adalah permainan lain yang menarik dan hidup . Anda harus " membunuh " kecoak dengan menekan mereka dengan jari Anda setelah mereka muncul di sekitar piring dengan roti dalam waktu yang terbatas . Permainan berakhir saat waktunya habis . Semakin tinggi akumulasi waktu yang Anda dapatkan , waktu lama Anda bisa bermain . Yang jelas animasi dan suara latar belakang membuat game ini lebih seru dan menarik .

Torment him

Ini adalah permainan yang membantu Anda " mendapatkan kembali " seseorang yang tidak Anda sukai . Anda harus mengambil foto yang Anda benci dan mulai menyiksanya dengan bom dan sengatan listrik . Jadi download dan memulai permainan ini lucu dan keren !

Download 5 Game Gratis Lucu Untuk Android

0 Response to "Download 5 Game Gratis Lucu Untuk Android"

Post a Comment