Dapatkan Uang Gratis di Android dengan WHAFF Rewards


Dapatkan Uang Gratis di Android dengan WHAFF Rewards

Dapatkan Uang Gratis di Android dengan WHAFF Rewards - Hallo pengunjung website aplikasi android, pada kesempatan ini kami mau berbagi salah satu aplikasi yang bisa membuatmu menghasilkan uang dengan hp androidmu. Sebelumnya kami pernah berbagi cara mendapatkan pulsa gratis di internet dengan android.

Berbeda dengan sebelumnya, dengan aplikasi ini kamu bisa mendapatkan uang dalam bentuk cash. Bukan dalam bentuk pulsa seperti sebelumnya. Sehingga kamu bisa gunakan untuk kebutuhan lain selain untuk membeli pulsa. Tidak sampai disitu, mata uang yang digunakan adalah dollar amerika, tiap dollarnya sekarang adalah 12 ribu rupiah.

Untuk yang masih bingung bagaimana cara kerjanya, kami berikan panduan buat kamu supaya bisa segera mendapatkan uang gratis dengan aplikasi android ini.


Download dan Install WHAFF Rewards

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload dan install WHAFF Rewards di google play. Kamu bisa download menggunakan link di bawah ini. Masukkan kode AF18511 saat pertama kali masuk, sehingga kamu mendapatkan uang sebesar $0.3 karena setelah kesempatan itu kamu lewatkan, kamu tidak bisa mendapatkan reward ini.
Download WHAFF Rewards
Setelah download dan install, untuk mendapatkan dollar pertama masukkan invitation code AF18511 pada saat pertama kali masuk. Ini akan memberikanmu uang sebesar 0.3 dollar atau setara dengan 3.500 rupiah. Apabila kamu tidak memasukkan kode tersebut di saat pertama kali masuk, berarti anda tidak akan mendapatkan 0.3 dollar pertamamu. Karena kode ini hanya muncul saat pertama kali masuk.

Pengerjaan Misi WHAFF Rewards

Ada banyak misi yang menghasilkan uang untuk kamu, bahkan jauh lebih besar daripada candy. Ada misi yang bisa membuatmu mendapatkan uang setiap hari, setiap bermain dan masih banyak lagi. 
Kamu bisa mendapatkan uang dengan bermain sebuah game setiap hari bahkan ada misi yang membuatmu mendapatkan uang dengan tidak melakukan uninstall sebuah aplikasi, semakin lama kamu tidak uninstall, semakin besar uang yang kamu dapatkan.
Sistem Pembayaran harian

Metode Pembayaran WHAFF Rewards

Kamu bisa mendapatkan uang pembayaran apabila saldo yang ada pada akunmu sudah mencapai $10. Ada beberapa metode yang didukung. Yaitu
  • Xbox Live Gift Card
  • PlayStation Store Gift Card
  • Amazon Gift Card
  • Google Play Gift Card
  • Steam Gift Card
  • Facebook Gift Card
  • Paypal
Untuk bisa dicairkan ke rekening bank lokal, paypal merupakan satu satunya cara. Selain itu juga giftcard bisa dijual ke orang-orang yang membutuhkanya. Silakan hubungi kami apabila kamu bingung bagaimana menjual gift card tersebut :)

Bukti Pembayaran WHAFF Rewards

Buat teman-teman yang masih ragu apakah ini penipuan, silakan ikuti terus update dari kami. Saat ini kami sudah melakukan request untuk payout sebesar $10. Berhubung kami melakukan request pada hari minggu, proses ini akan dikerjakan pada hari Senin.
Proses pencairan akan berlangsung paling lama 3 hari. Kami akan update di halaman ini apabila whaff sudah mengirimkan pembayaran ke kami :). 

Dapatkan Uang Gratis di Android dengan WHAFF Rewards

0 Response to "Dapatkan Uang Gratis di Android dengan WHAFF Rewards "

Post a Comment