Pinterest, Aplikasi Android Untuk Koleksi Fotomu


Pinterest, Aplikasi Android Untuk Koleksi Fotomu

Pinterest, Aplikasi Android Untuk Koleksi Fotomu - Nah kali ini kita bakalan ngasik informasi yang masih seputar foto. Aplikasi ini dijamin cocok banget deh buat kamu yang suka ngumpulin foto-foto dari foto lama sampai foto terbaru, maupun foto teraneh sampai terbagus sekalipun. Apalagi bagi seorang fotografer, aplikasi android yang satu ini sangat membantu dalam hal berbagi atau sekedar mengunggah ke media sosial lainnya seperti facebook, twitter atau aplikasi android lainnya. Nama dari aplikasi android yang super mantab ini adalah Pinterest


Pinterest
Pinterest
Pinterest adalah sebuah aplikasi android yang berbasis foto yang lagi terkenal saat ini. Dimana di aplikasi ini memungkinkan kita untuk mengunggah foto yang kita mau dan bisa memasukkan foto tersebut ke dalam kategori-kategori yang sesuai dengan tema foto kita. Di aplikasi ini terdapat ribuan foto-foto dari fotografer, seniman, maupun orang yang hanya hobi mengambil gambar yang ada di seluruh dunia. Berikut fitur yang disediakan Pinterest untuk para penggunanya :

FITUR PINTEREST

  • Menyediakan banyak sekali kategori-kategori (seperti folder) untuk menampung fotomu sesuai dengan temanya.
  • Menggunakan pin atau bisa disebut juga tambahkan pin sebuah menu dimana kita menggunggah foto yang anda mau.
  • Kamu juga bisa mencari teman atau membuat akun sendiri.
  • Kamu juga bisa mem-follow akun lain dan re-pin pin milik akun lain (seperti retweet pada Twitter) tanpa harus mem-follow pemilik pinboard.
Waaahhh lengkap banget ya untuk para pecinta foto-foto atau klepto foto. Tunggu apa lagi, sekarang sudah ada aplikasinya untuk para pengguna android, apalagi tidak dipungut biaya satu persen pun kamu sudah dapat menginstall dan menggunakannya sesuka hatimu. Yuk buruan gabung dengan ribuan pengguna Pinterest di seluruh dunia.

Download Pinterest

Aplikasi Pinterest
Ukuran Tergantung Device
Harga GRATIS

Download

Pinterest, Aplikasi Android Untuk Koleksi Fotomu

2 Responses to "Pinterest, Aplikasi Android Untuk Koleksi Fotomu "

  1. Terimakasih banyak gan atas sharenya, saya kira ini bermanfaat untuk orang banyak juga ..!!
    Salam sukses dan terus menulis.

    ReplyDelete
  2. Keren gan shrenya semoga tambah sukses blognya :D
    kerajinan tangan

    ReplyDelete