Tips Membeli Hosting Lokal yang Berkualitas untuk Blog


Tips Membeli Hosting Lokal yang Berkualitas untuk Blog

Lintas Informatika - Saat ini dunia perbloggingan mulai diminati oleh kalangan anak muda. Ada yang sebagai tempat berbagi ilmu, atau penyalur bakat menulis dengan memanfaatkan blog. Mereka yang baru mengenal blog masih memanfaatkan fasilitas penyedia blog yang tanpa bayar, namun ada yang langsung membuat blog yang berbayar dengan membeli domain dan hosting. Jika anda pengguna mesin CMS anda harus membeli nama domain dan hosting.
hosting domain lokal
tips memilih hosting lokal berkualitas
Ada beberapa tips dalam membeli nama domain dan hosting yang berkualitas dan mudah untuk mengelolanya. Jika anda sebagai beginnner di dunia blogging dan hanya menjadikan sekedar hobi saja anda lebih baik membeli domain dan hosting dengan fasilitas lokal saja. Mengapa saya katakan hal demikian, karena pembayaran yang dilakukan lebih mudah dan terjangkau. Baiklah berikut tips membeli hosting lokal yang berkualitas untuk blog.

Tips Membeli Hosting dan Domain Lokal

1. Memiliki layanan customer server yang baik dan 24 Jam
Hal ini perlu dipertimbangkan karena jika blog kita bermasalah kita dapat menghubungi customer service layanan hosting yang anda gunakan sewaktu-waktu

2. Metode pembayaran yang mudah
Jika anda akan membeli atau memperpanjang hosting anda maka perlu pembayaran. Biasanya terdapat situs layanan hosting dan domain yang memiliki alat pembayaran yang lengkap yaitu bisa secara online maupun melalui ATM dengan berbagai jenis Bank yang dimiliki.

3. Pilih paket hosting dan domain terbaik
Setiap situs penjual hosting dan domain biasanya memiliki paket yang beragam dan pastinya setiap penjual menawarkan tawaran paket yang menarik. Pilihlah paket hosting dan domain yang terbaik menurut anda. Terbaik dalam hal ini yaitu lihat kelebhannya yang tidak dimiliki oleh hoster lainnya

4. PENTING!!! untuk hosting lihat Bandwith hosting
Dari pengalaman saya bandwith adalah nyawa dari blog, jika bandwith penuh blog anda tidak bisa diakses. Biasanya blog yang memiliki visitor yang banyak memakan bandwith besar pula, oleh karena pilihlah hosting yang menawarkan bandwith yang unlimited.
Nah itu lah beberapa tips memilih hosting lokal menurut pengalaman penulis, semoga bermanfaat.

Tips Membeli Hosting Lokal yang Berkualitas untuk Blog

0 Response to "Tips Membeli Hosting Lokal yang Berkualitas untuk Blog"

Post a Comment