Aplikasi Android Untuk Menjahili Teman


Aplikasi Android Untuk Menjahili Teman

Aplikasi Android Untuk Menjahili TemanMungkin sebagian dari anda sudah merasa bosan dengan aplikasi-aplikasi pada android pada umumnya. Ini akan sangat menyenangkan jika anda mencoba aplikasi berikut untuk menjahili teman sesama pengguna android lainnya.
Aplikasi Android Untuk Menjahili Teman
Aplikasi Android Untuk Menjahili Teman

Aplikasi Android Untuk Menjahili Teman

1. Wireless Charge
Seperti namanya aplikasi ini menggunakan jaringan wireless. Dengan menggunakan aplikasi ini dan jika anda mengoneksikan wereless dengan ponsel lain maka secara otomatis ponsel android anda akan men-charge dan menghabiskan baterai ponsel android lain yang anda koneksikan wirelessnya. Tetapi dilain pihak ponsel android yang anda gunakan untuk men-charge ponsel android anda tidak akan menyadari kalau anda sedang menguras habis baterainya. Aplikasi ini cocok untuk anda yang suka iseng dan mengerjai teman anda.
2. Scare Prank
Game berikut ini juga tidak secara sepenuh sebuah game karena pada tengah-tengah anda melakukan permainan Anda mendapatkan hadiah yang berupa kejutan yang belum pernah anda dapatkan sebelumnya. Game yang merupakan game dari Freedom Recycle ini telah menyajikan game yang begitu jahil kepada para pemainnya karena pada tengah permainan selalu saja para pemain mendapat hadiah yang sangat menyeramkan contonya seperti gambar dari hantu yang sangat seram dan sadis serta masih banyak lagi hantu-hantu lainnya yang sangat menyeramkan tentunya. Game ini sangat cocok bagi anda yang sangat jahil, anda dapat berpura-pura menunjukan game ini ke teman anda agar teman anda memainkannya.
3. Scare your friends ZOMBIES
Jika anda merasa jenuh dengan kelakuan pacar ataupun teman Anda yang selalu ingin tahu dan melihat-lihat isi dari ponsel Android kesayangan Anda, maka Inilah merupakan sebuah solusinya. Salah satu aplikasi yang cukup jahil dari basis Android ini dibuat oleh Developer ZASPHAN MOBILE . Aplikasi ini dirancang dengan tujuan agar dapat menjahili orang yang selalu meng-oprek isi ponsel kesayagan Anda. Cara kerja aplikasi ini cukup alami dan tersembunyi karena aplikasi ini akan bekerja secara sendirinya. Anda hanya perlu running aplikasi lalu menuju ke setting dan mensetting waktu agar gambar yang menyeramkan muncul dilayarponsel.
Ketiga aplikasi android untuk menjahili teman di atas mungkin dapat anda praktekkan untuk sekedar menjahili teman yang ada si sekitar anda.

Aplikasi Android Untuk Menjahili Teman

1 Response to "Aplikasi Android Untuk Menjahili Teman"