Cara Hack Foto Profil Facebook Teman


Cara Hack Foto Profil Facebook Teman

Cara Hack Foto Profil Facebook Temankali ini saya akan berbagi tips 'Hack Facebook Dasar'. Yang akan di Hack adalah Foto Profil Teman Facebook kita. Namun, Lagi-lagi ini hanya permainan iseng untuk pengetahuan.

1. Login di Facebook Sahabat, disini saya menggunakan browser Mozilla Firefox
2. Masuk di Profil orang, disini saya pake contoh akun pacar saya sendiri, kenapa pake dia ? Karena dia yang nongol pertama di beranda
Cara Hack Foto Profil Facebook Teman
 
3. Nah buka profil, kemudian Klik Kanan Foto Profil dan Pilih Copy ImageLocation (Jika memakai Google Chrome - Copy Image URL) seperti gambar dibawah ini.
Cara Hack Foto Profil Facebook Teman
4. Sekarang kalian Masuk di Profil Teman/Sasaran korban Hack. Disini ceritanya korbannya saya. Kemudian Klik Kanan Pada Foto Profil, dan Pilih Inspect Element, seperti pada gambar dibawah ini.

Cara Hack Foto Profil Facebook Teman
5. Maka akan muncul Kode HTML yang bikin pusing aja. Kemudian cari img src dari foto profil tersebut dan paste image location yang kita copy sebelumnya dari profil Ara.

Cara Hack Foto Profil Facebook Teman

7. Setelah Kalian pastekan, Klik disembarang tempat yang kosong, dan lihat Hasilnnya.
 
AFTER
Cara Hack Foto Profil Facebook Teman
 
BEFORE
Cara Hack Foto Profil Facebook Teman

Nah gampang kan Cara Hack Foto Profil Facebook Teman. Sebenarnya ini hanya trik candaan jadi bukan hack yang serem serem amat :D

Cara Hack Foto Profil Facebook Teman

0 Response to "Cara Hack Foto Profil Facebook Teman"

Post a Comment