Tutorial Cara Mengaktifkan WiFi Hotspot di Android


Tutorial Cara Mengaktifkan WiFi Hotspot di Android

Tutorial Cara Mengaktifkan WiFi Hotspot di Android - Aplikasi yang paling membahana dan sedang hangat-hangatnya dibicarakan adalah adanya fitur Wi-Fi hotspot. Dimana fitur ini dapat digunakan untuk membagi koneksi perangkat kita ke perangkat lain dengan menggunakan jaringan nirkabel. Sama halnya saat mengaktifkan Wi-Fi serta konfigurasi yang mudah sehingga fiur ini menjadi unggulan. Dengan adanya Wi-Fi, kita dapat membagi jaringan ke rekan sekitar tanpa menggunakan USB modem.
Tutorial Cara Mengaktifkan W-Fi Hotspot di Android
Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas sedikit tentang Tutorial Cara Mengaktifkan WiFi Hotspot di Android agar memudahkan dalam browsing. Adapun langkah-langkah yang diperlukan untuk cara mengaktifkan wifi hotspot. Berikut penjelasannya:
  1. Tahap pertama masuk ke menu setting/pengaturan.
  2. Pilih Wireless and networks.
  3. Pilih Mobile networks.
  4. Karena kita akan membagi koneksi maka harus mengaktifkan paket data dengan menceklish “Use packet data”.
  5. Kembali ke menu Wireless dan networks setting, kita pilih “Tethering and portable hotspot”.
  6. ceklish portable Wi-Fi hotspot dan lakukan pengkonfigurasian dengan mengeklik portable Wi-Fi hotspot setting.
  7. pada Configure portable Wi-Fi hotspot masukkan Network SSID, Security pilih WPA2 PSK serta masukan password kemudian klik save.
  8. Selesai
Bagi sebagian besar masyarakat, masih belum ada yang mengetahui tentang salah satu fitur ini. mungkin mereka hanya menganggap bahwa ini hanyalah sebagai biasan dan pelengkap saja, namun ternyata fitur ini sangat berguna bagi Anda yang selama ini menggunakan USB modem dan menggunakan perangkat Android.

Tutorial Cara Mengaktifkan WiFi Hotspot di Android

0 Response to "Tutorial Cara Mengaktifkan WiFi Hotspot di Android"

Post a Comment