Cara Memberikan Password di File Microsoft Office


Cara Memberikan Password di File Microsoft Office

Cara Memberikan Password di File Microsoft Office - Hampir atau bisa dikatakan semua orang di dunia ini dalam menyelesaikan tugas maupun pekerjaan mereka menggunakan Microsoft Office.  Microsoft Office merupakan suatu satu paket software yang dapat digunakan untuk mengolah data baik berupada data tertulis berupa huruf, angka dan menampilkannya ke media cetak maupun grafik.
Karena begitu banyak orang mempergunakan  M.Office dalam membuat dokumen penting dan rahasia maka tingkat privasitas dan keamanan perlu diperhatikan.  Seperti pada software lainnya ternyata file – file M.Office dapat kita beri password sehingga tidak sembarang orang bisa membukanya.  Pada kesempatan ini saya akan memberikan cara memberikan password di File M.Office.

Cara Memberikan Password di File M.Office

1.  Saya yang akan mencontohkan ini yaitu memberikkan password pada file dokumen M.Word.
2.  Buka File dokumen anda, kemudian jika file tersebut baru maka tekan “CTRL+S”.  Jika file yang dahulunya pernah di simpan maka silahkan anda pilih menu File>>Save As.
3. Setelah itu maka akan muncul “Box Save”.  Yang perlu diperhatikan setelah memberikan nama file dokumen pilih menu Tool>General Options.
Cara memberikan password di Word
4. Setelah itu Box General Options silahkan anda isi password.  Jika sudah klik OK.
memberi password di dokumen office
5.  Berikut hasil file dokumen yang diberi password ketika dibuka.
Membuka file dengan password
Demikian cara memberikan password pada file dokumen M.Office semoga bermanfaat dan selamat mencobanya.

Cara Memberikan Password di File Microsoft Office

0 Response to "Cara Memberikan Password di File Microsoft Office"

Post a Comment