Jasa Tambah Follower Twitter Murah


Jasa Tambah Follower Twitter Murah

Jual Beli Followers
Jasa Tambah Follower Twitter Murah - Kekuatan yang luar biasa telah tersimpan dalam jejaring sosial. Dahulu kita belum memanfaatkan jejaring sosial untuk bisnis.Sekarang,telah terbukti jejaring sosial dapat meningkatkan profit ke dalam rekening anda.Salah satu jejaring sosial yang paling mudah untuk mendobrak pemasaran produk,situs,maupun perusahaan anda adalah Twitter.

Jasa Tambah Follower Twitter 

Jika anda punya akun twitter tapi hanya punya sedikit follower, tentu saja itu tidak bisa digunakan sebagai sarana promosi yang efektif dan efisien. Beli follower Twitter adalah solusi yang cepat dan mudah dalam meningkatkan popularitas anda, membentuk profile andan menjadi suatu image yang professional agar dipandang nyata oleh customer/partner atau juga bisa digunakan untuk menambah jumlah follower baru agar berita/tweet yang anda post dapat di baca oleh lebih banyak orang.Untuk itu, disini kami menawarkan Jasa Tambah Follower Twitter Murah dengan tarif sebagai berikut :

1. 500 followers             70.000

2. 1000 followers           100.000

3. 1500 followers           150.000

3. 2000 followers           180.000


Atau ingin penawaran khusus ? Silahkan hubungi CP yang ada di bawah.

Hal yang Anda perlu ketahui ?
Tapi perlu diingat, jumlah follower yang banyak akan mencerminkan anda punya kredibilitas yang baik di mata customer atau klien anda. Jadi kami yakin ini sangat sebanding dengan sedikit investasi yang anda keluarkan

Tahapan Proses Penambahan Follower Twitter
1. Silahkan kirim nama akun twitter anda beserta PASSWORD-nya, akun dan password Anda kami jamin Aman.
2. Silahkan hubungi kesini 085 638 66 351 untuk info Transaksi
3. Bila Posisi kami sedang ONLINE, maka proses pengerjaan dimulai max 2-3 jam (tentunya setelah konfirmasi transfer)
4. Jangka Waktu pengerjaan penambahan follower adalah 10-12 hari per 1000 follower
5. Saat proses pengerjaan penambahan follower, akun dapat digunakan seperti biasa / normal
6. Posisi awal FOLLOWING dan FOLLOWER akan dicatat terlebih dahulu
7. Jumlah Following akan bertambah dan dimohon sementara waktu untuk tidak melakukan unfollow saat proses penambahan masih berlangsung
8. Jumlah FOLLOWING akan dikembalikan ke posisi awal saat proses penambahan follower telah dinyatakan selesai, bahkan jumlah following dibuat 0 juga bisa kok.
9. Pekerjaan penambahan follower akan dinyatakan selesai disertai serah terima akun


Note:
- Semua follower random (bisa dari Indonesia maupun Internasional)
- Tipe followers bukanlah BOT tapi real human.
- Proses penambahan follower twitter akan relatif lebih lama bila akun yang akanditambahkan followernya merupakan akun yang baru dibuat (berumur kurang dari 3 bulan)
- Proses penambahan follower twitter biasanya akan sangat tergantung pada server aplikasi, sehingga bila terjadi keterlambatan, mohon dimaklum
- Jasa Penambahan Follower ini butuh kesabaran dari konsumen, bila anda tidak bersabar maka kami sarankan untuk TIDAK melakukan order Jasa Tambah Follower ini.
- Tidak ada GARANSI follower bertahan selamanya.

FAQ :

Q : Gan bayarnya sebelum pa sesudah follower nambah?
A : Bayar dulu dong. Setelah pembayaran baru ane kerjain, tingkat keberhasilan sangat tinggi, jika gagal uang akan dikembalikan.

Q: Gan followernya lokal indonesia saja bisa gak?
A: Gak bisa bos.

Q: Gan ane ntar following banyak orang gak?
A: Iya, Jumlah Following akan bertambah dan dimohon sementara waktu untuk tidak melakukan unfollow saat proses penambahan masih berlangsung. Jumlah FOLLOWING akan dikembalikan ke posisi awal saat proses penambahan follower telah dinyatakan selesai, bahkan jumlah following dibuat 0 juga bisa kok.

Q: Ntar akun ane dicuri TS gak?
A: Ane bisa jamin Akun dan Password ente sangat AMAN. ^_^

Jasa Tambah Follower Twitter Murah

1 Response to "Jasa Tambah Follower Twitter Murah"