Jasa Pembuatan Blog Dummy Murah


Jasa Pembuatan Blog Dummy Murah

Lintas Informatika - Apa itu blog Dummy ? Blog Dummy merupakan blog-blog pendukung untuk website utama agar mampu menghasilkan posisi Serp Terbaik untuk target kata kunci yang Anda targetkan. Lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini
 

Pada gambar di atas, Blog Dummy 1 - 8 akan berisikan Link yang menuju ke blog Utama Anda. Sehingga akan menguntungkan Website Utama Anda dalam mendapatkan Backlink. Nah disini saya menawarkan jasa pembuatan blog dummy blogspot dan memasang livelink blog utama Anda pada blog dummy tersebut, Lalu mungkin anda akan bertanya....
"Kalau cuma membuat blog kenapa harus pakai jasa orang lain???"

Gini  bro....
"Setiap blogger pasti merasa tidak ada waktu untuk membuat blog dummy, apalagi kalau dalam jumlah banyak.." Jadi...disini saya ingin menawarkan jasa pembuatan blog dummy bagi agan agan yang memerlukan saja...karena kebutuhan setiap orang pasti berbeda..Kalau menurut anda itu mudah dan simple,, maka belum tentu sama menurut orang lain.., selain itu akan saya berikan tambahan fasilitas fasilitas tambahan :

Fasilitas Pembuatan Blog Dummy
· 2 Alamat Email beserta Password
· Blog dofollow platform Blogspot , jumlah sesuai request
· Bisa request password
· Template SEO Friendly dan fast speed
· 1 artikel disetiap blog, dalam artian tiap blog akan berbeda artikelnya :)
· Tiap artikel akan terisi link menuju Blog utama
· Submit dummy blog ke Google.
· PING semua alamat dummy blog

TERSEDIA 3 PAKET YAITU :

1. Paket HEMAT : 20 Dummy Blog Dofollow [Blogspot]
Kami akan membuatkan 20 alamat dummy blogspot dengan tipe blog dofollow dan membaginya ke dalam 2 akun Email. Masing-masing email akan berisikan 10 alamat blog yang akan disesuaikan dengan Keyword yang di tembak. Dalam setiap blog, terdapat blogroll yang memiliki Link back menuju Blog atau Website Utama anda. Kami juga akan menambahkan 1 artikel di setiap blog dan menanamkan backlink menuju Blog atau Website Utama anda.

Harga : Rp 100.000,00 Ya promo bulan ini hanya Rp 70.000,00

2. Paket REGULAR : 50 Dummy Blog Dofollow [Blogspot]
Kami akan membuatkan 50 alamat dummy blogspot dengan tipe blog dofollow dan membaginya ke dalam 2 akun Email. Masing-masing email akan berisikan 25 alamat blog yang akan disesuaikan dengan Keyword yang di tembak. Dalam setiap blog, terdapat blogroll yang memiliki Link back menuju Blog atau Website Utama anda. Kami juga akan menambahkan 1 artikel di setiap blog dan menanamkan backlink menuju Blog atau Website Utama anda.

Harga : Rp 200.000,00 Ya promo bulan ini hanya Rp 150.000,00
 
 
3. Paket MANTAP : 100 Dummy Blog Dofollow [Blogspot]
Kami akan membuatkan 100 alamat dummy blogspot dengan tipe blog dofollow dan membaginya ke dalam 5 akun Email. Masing-masing email akan berisikan 20 alamat blog yang akan disesuaikan dengan Keyword yang di tembak. Dalam setiap blog, terdapat blogroll yang memiliki Link back menuju Blog atau Website Utama anda. Kami juga akan menambahkan 1 artikel di setiap blog dan menanamkan backlink menuju Blog atau Website Utama anda.


Harga : Rp 300.000,00 Ya promo bulan ini hanya Rp 250.000,00

yang berminat, PM atau SMS kami:

SMS 085 638 66 351
<<<<_________<---------------------------->_________>>>>
PAKET KHUSUS
100 dummy blog kosong hanya Rp.150.000 yang di bagi dalam 5 akun email.

METODE PEMBAYARAN :
Kami menerima pembayaran via Bank Lokal dan Pulsa.
<<<<_________<---------------------------->_________>>>>

Semua dummy blog yang kami buat, akan menjadi milik anda seutuhnya.

==================================================

PESAN SEGERA  ^_^

Jasa Pembuatan Blog Dummy Murah

1 Response to "Jasa Pembuatan Blog Dummy Murah"

  1. Wah menarik sekali gan promo nya,insya allah ke depanya jika udah ada modal saya menghubungi agan,saya mempromosikan website saya www.jeunessemantap.com,yaitu produk anti aging jeunesse global,toko online franchise jeunesse global yang sudah tersebar di 92 negara hanya dalam waktu 3 tahun,dan memberikab bonus keuangan yang sangat besar,ok makasih ya gan..

    ReplyDelete